.

Desain Situs Web yang Baik

Posted by Rino D.P | Posted on 03.20 | Posted in

Desain Situs Web yang Baik

Desain yang tepat untuk sebuah situs merupakan sebuah keharusan untuk anda. Kemudian, bagaimana caranya mengetahui desain yang paling tepat untuk anda? Sementara ada banyak sekali style desain racangan website tersedia. Ada banyak cara untuk mendesain sebuah situs sehingga sangat memungkinkan seseorang untuk melakukan kesalahan saat mendesain website. Yang harus anda ingat adalah bahwa semua pilihan ada ditangan anda, karena itu adalah situs anda. Berikut ini merupakan beberapa hal dasar yang perlu anda perhatikan ketika merancang situs anda. Berikut ini merupakan beberapa hal dasar yang perlu anda perhatikan ketika merancang situs anda.
1.Grafis / gambar
Grafis merupakan bagian terpenting dari suatu situs internet. Dengan grafis, kita dapat memberikan unsur warna, kesan dan tema
2.Layout
Anda akan memudahkan pengunjung dalam memahami isi situs anda, daripada membuat layout berbeda-beda untuk setiap halaman ketika anda merancang sebuah layout yang tampak sama. Tapi bukan berarti anda tidak nboleh membuat layout yang berbeda-beda untuk setiap penulisan halaman, namun paling tidak, sebaiknya setiap halaman mempunyai dasar layout yang hamper sama.
3.Navigasi
Navigasi yang mudah merupakan hal yang penting dalam situs yang baik
4.Iklan
Iklan yang terlalu banyak juga buruk bagi para pengunjung. Coblah untuk menempatkan sebaik mungkin
5.Maintanance
Setelah membuat situs, anda harus memeliharanya. Jika anda menghubungkannya dengan situs lain, anda harus memeriksanya rutin.

Comments (0)

Posting Komentar